5 Merek Rokok Yang Rendah Nikotin

10 Merek Rokok Yang Rendah Nikotin  | halo sobat smokers mania, kali ini saya selaku admin rokok spesial akan segera memberikan sobat 10 ma...

10 Merek Rokok Yang Rendah Nikotin | halo sobat smokers mania, kali ini saya selaku admin rokok spesial akan segera memberikan sobat 10 macam atau jenis rokok yang rendah nikotin. rokok dengan rendah nikotin memiliki tingkat penyakit yang rendah jika dibandingkan dengan rokok yang memiliki banyak nikotin dan juga tar.

rokok yang rendah nikotin, rokok nikotin rendan, rokok yang memiliki nikotin rendah, nikotin dan rokok


sekarang juga sobat harus mengetahui jenis rokok yang memiliki nikotin yang rendah supaya sobat bisa beralih dengan rokok tersebut oke :

1. Rokok Sampoerna Mild
selain laris di pasaran, rokok sampoerna mild juga sangat atau memiliki tingkat kadar nikotin yang rendah. ini cocok untuk anak muda yang tidak ingin segera sakit paru-paru.

2. Rokok Mezzo
rokok djarum mezzo merupakan jenis rokok yang sama yang dibuat oleh PT djarum indonesia sama seperti rokok super, hanya saja rokok djarum mezzo memiliki nikotin yang lebih rendah dibandingkan dengan saudaranya itu.

3. Rokok Class Mild
rokok class mild merupakan salah satu rokok yang juga rendah nikotin dan cocok untuk anda yang senang nongkrong atau masih terbilang muda.

4. Rokok Star Mild
ini dia yang dulu sering saya hisap pada waktu sekolah stm yaitu rokok star mild. ituloh bro rokok yang bungkusnya ada gambar bintangnya yang juga memiliki sedikit nikotin tetapi juga enak untuk dihisap

5. Rokok Envio Mild
rokok envio mild merupakan rokok terbaru dan langsung diberikan sorotan pada smokers untuk langsung menccipinya, sayangnya ini rokok tidak begitu enak kalau menurut saya, rokok envio mild juga tergolong jenis rokok yang rendah nikotinnya sob.

oke sob jadi demikian artikel mengenai 10 Merek Rokok Yang Rendah Nikotin dan semoga bermanfaat.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Artikel Rokok Spesial,49,Harga Rokok,2,Hidup Sehat,1,Pematik Api,1,Rokok Djarum Super,1,Rokok Dji Sam Soe,2,Rokok Dunhill,3,Rokok Elektrik,2,Rokok Gudang Garam Filter,2,Rokok Herbal,1,Rokok La Lights,2,Rokok Magnum Blue,4,Rokok Sampoerna Kretek,2,Rokok Sampoerna Mild,7,Tips,3,
ltr
item
Rokok Spesial: 5 Merek Rokok Yang Rendah Nikotin
5 Merek Rokok Yang Rendah Nikotin
http://4.bp.blogspot.com/-TKAcWzjRluU/U67ObwLwQ3I/AAAAAAAAEPU/jgHqPFkbMQU/s1600/images.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-TKAcWzjRluU/U67ObwLwQ3I/AAAAAAAAEPU/jgHqPFkbMQU/s72-c/images.jpg
Rokok Spesial
http://rokokspesial.blogspot.com/2014/06/5-merek-rokok-yang-rendah-nikotin.html
http://rokokspesial.blogspot.com/
http://rokokspesial.blogspot.com/
http://rokokspesial.blogspot.com/2014/06/5-merek-rokok-yang-rendah-nikotin.html
true
4404243504504935038
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy